Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) buka saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: infor…
Buku ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika strategi pemasaran.selain itu,sejumlah isu kontemporer diintegrasikan ke dalam pembahasan buku ini, di antaranya pergeseran paradigma dari goods-dominant logic ke arah service-dominant logoc(s-d logic), perspektif baru dalam pemasaran,seperti relationshop marketing,marketing engineering retro-marketing,dn postmodern marketin…
Buku ini merupakan kumpulan 40 artikel pendek terkait Service Excellence dan Komunikasi Efektif, yang merupakan hasil pemikiran dan pengalaman penulis dalam memberikan pelatihan kepada berbagai perusahaan di Indonesia selama lebih dari 13 tahun. Setiap kalimat di dalam setiap artikel penulis susun dengan bahasa yang ringan, mudah dimengerti, dan sesuai dengan kejadian di lapangan. Hal tersebut …